March 20, 2009

Company Profile




ANAK EMAS Pre-School berdiri pada 17 Maret 2009.
ANAK EMAS merupakan institusi pendidikan dasar internasional (Playgroup dan Kindergarten) yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai institusi yang berbasis internasional, ANAK EMAS menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Pengantar sehari-hari.
Dengan motto Learning by Doing, ANAK EMAS mengutamakan keselarasan praktik dan teori, dengan terlebih dahulu memaksimalkan pengembangan otak anak

Sebagai perwujudan dari impian Lisa Rahmawati, M.Sc., ANAK EMAS berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak, khususnya di Jawa Timur.
Dengan standarisasi Internasional, ANAK EMAS menghadirkan konsep baru dalam dunia pendidikan.

ANAK EMAS merupakan satu-satunya institusi pendidikan dasar internasional yang mengedepankan globalisasi, tanpa melunturkan nilai-nilai dan wawasan Indonesia dengan menyajikan metode pembelajaran dan wawasan akan budaya Indonesia.

Dengan berbagai fasilitas yang modern dan lengkap, ANAK EMAS juga terus mengutamakan kenyamanan dan kebahagiaan anak didik.
Selain mencerdaskan anak Indonesia dan merekatkan hubungan buah hati dan orangtua, ANAK EMAS juga turut menyediakan tempat pengasuhan anak bagi orangtua yang sibuk, tanpa ingin melalaikan tumbuh kembang si buah hati.




Contact Person:
Public Relations Officers of Anak Emas Pre School
Jalan Jenderal Sudirman No.7, Surabaya/Indonesia,78112
Office : (031) 733-6543
Fax : (031) 765-7654
Email : anakemas.education@hotmail.com
Website :www.anakemaspreschool.webs.com

0 comments: