March 25, 2009

Press Release Peresmian Anak Emas Pre-School


ANAK EMAS PRE-SCHOOL
Jalan Jenderal Sudirman No.7, Surabaya/Indonesia, 78112
17 Maret 2009
FOR IMMEDIATE RELEASE
Contact Person:
Public Relations Officers of Anak Emas Pre-School
Office : (031) 733-6543
Fax : (031) 765-7654
Email : anakemas.education@hotmail.com
Website :www.anakemaspreschool.webs.com


ANAK EMAS, JAWABAN BARU DUNIA PENDIDIKAN


Surabaya-Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Timur, ANAK EMAS hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan orang tua di kota-kota besar. Dengan konsep dan fasilitas yang baru, ANAK EMAS merupakan institusi pendidikan dasar pertama yang mengedepankan globalisasi, tanpa melunturkan nilai-nilai dan wawasan Indonesia dengan menyajikan metode pembelajaran dan wawasan akan budaya Indonesia.


Didukung oleh partner dan standarisasi Internasional, ANAK EMAS menyajikan metode pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menarik untuk memaksimalkan potensi anak. Dengan memfokuskan pada pengembangan IQ, EQ, dan SQ, ANAK EMAS juga turut memperhatikan tumbuh kembang dan kenyamanan anak-anak Indonesia.


Mengutip apa yang dikatakan Lisa Rahmawati, pendiri ANAK EMAS Pre-School, “ANAK EMAS merupakan impian saya untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak Indonesia, agar tidak ketinggalan dengan negara-negara maju lainnya. Namun, berbeda dengan konsep sekolah internasional yang lain, kami tidak ingin anak-anak masa kini lupa dengan budaya asal mereka sendiri.”


Sebagai langkah awal, ANAK EMAS akan melaksanakan peresmian dan pengguntingan pita oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan Indonesia (26/3) di gedung Anak Emas Pre-School, Jalan Jenderal Sudirman No.7 Surabaya, yang dikemas dalam event “ One Step from Indonesia”, dengan bintang tamu Angel Idol Cilik.

0 comments: